Ibu

Love You, Mom :*
Selamat hari ibu..

*telat 3 hari*

Hemm, masih inget sama lagu ini?

"Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu

Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku"







Ini lagu favorit saya waktu umur 9 taunan. Sherina - Andai Aku Besar Nanti.

Kalo bicara tentang ibu yaa..  ga akan cukup beribu2 kata, beratus2 halaman untuk menyelesaikannya. *lebay*. Tapi emang iya.. pikir deh, mulai dari kita masih belum bebentuk dalam rahim ibu, trus dilahirkan, belajar jalan, belajar ngomong, ampe kita segede ini.. siapa yang paling berjasa? ibu. (at least, for me) 


Dulu banget waktu denger lagu Sherina itu, dalam hati janji : kalo udah gede, pokonya harus ngebahagia-in ibu, bikin bangga ibu, ga boleh nyakitin ibu. Hemm, sekarang saya udah 21 tahun. Rasa2nya sy belum bisa sepenuhnya bikin bangga & bahagia ibu. Dibanding apa yang telah dilakukan ibu untuk saya.. saya rasa yg saya lakukan belum ada apa2nya.Tapi saya janji tak akan mengecewakanmu. Terimakasih ibu, untuk segalanya..
0 Responses