Women and High heels

Jeng jeng...

My First High Heels


"tu sepatu kenapa pik??"

"sepatu item itu high heels pertama dalam hidup gw!"

"hahaha..terus kenapa??"

"spesial banget...
menurut gw, high heels itu identik sekali dengan wanita. Wanita disini berarti perempuan dewasa, dewasa dalam berfikir, berkata, dan bertindak."

"oooh gt ya...trus?"


"Sekarang gw udah 20 taun. Udah bukan remaja atau anak kecil lagi. Selama ini gw merasa nyaman dgn posisi gw sebagai adek. Ataupun seseorang yang lebih muda. intinya mah gw lebih suka jadi anak-anak. hehe.."

"woo..curhaaaaat..."


"hahahaa...biar! Mau meyakinkan diri klo sekarang bukan saatnya lagi seperti itu. Gw harus bersikap lebih dewasa, seperti yg td gw bilang, dewasa dalam fikiran, perkataan, maupun tindakan"

"yaa..bener lo pik! kaya dlu pernah jadi jargon iklan : tua itu pasti, dewasa itu pilihan"

"iyaa..age doesn't mean number,it's about mind!
klo dikaitkan dgn usia gw 20 taun itu dgn angka, bisa berarti sedikit, artinya masih panjang perjalanan hidup gw yang harus diperjuangkan. (Insya ALLAH). Tapi juga bs berarti banyak karena telah melewati 20 tahun yang panjang dengan segala kisah dan cerita sejak lahir, balita, mulai masuk SD, SMP, SMA sampe kuliah saat ini. Karena itu usia gak berarti  angka, karena relatif banget... tapi ini soal pikiran, kedewasaan!
Dan yak, mulai saat ini gw akan mencoba untuk lebih dewasa!"

"Sip!"
7 Responses
  1. Fikri Amalia Says:

    thank youu~~
    i'm learning to make this blog more interest
    hhee :D


  2. Anonymous Says:

    sepatunya cantik piiiikkkk <333
    eh, ak jg semenjak kuliah jd seneng sepatu2 cantik gt pik, tp nek haknya ketinggian bisa gawat :))


  3. Fitri Annisa Says:

    asiiiikkk, fikri udh pke high heels, diriku masih setia kets. hahaha. jadi pengen punya high heels deh


  4. Fikri Amalia Says:

    hihi..
    seneng ya longiii.. ngeliat sepatu2 cantik..
    maslahnya ya itu..kapan mau dipakenya??
    hahaha...
    buat kondangan aja deh yaa..
    hihi :p


  5. Fikri Amalia Says:

    baru juga punya yg pertama ini pit..
    pasti someday bakal jd kebutuhan deh yg beginian..
    hehehee.. :D
    sneakers birunya masi ada ga piit?


  6. feraamelia Says:

    waaaa, dalam hodupku, aku juga cuma punya satu high heels, mba :D
    hehehehe


  7. Fikri Amalia Says:

    hehe..
    toss dulu ah kalo gitu..
    *tosss*